5 Alasan Agar Anda Tidak Pacaran Dengan Suami Orang

Written By Sapoandie Muhammad on Friday, May 23, 2014 | 1:44 AM

Jatuh cinta bisa terjadi pada siapa saja, bahkan seorang wanita bisa jatuh cinta dengan pria yang sudah beristri, bahkan mungkin sudah memiliki anak. Tidak ada yang bisa disalahkan, karena jatuh cinta memang tidak memakai logika.

Namun, jika Anda jatuh cinta pada suami orang, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan. Dilansir oleh Geniusbeauty.com, inilah beberapa kerugian dan pertimbangan jika Anda pacaran dengan suami orang.

1. Tidak Ada Masa Depan

Pria yang sudah menikah dan berselingkuh dengan wanita lain sudah bisa dipastikan bukan pria yang baik, karena dia seharusnya masih memegang komitmen untuk setia. Jika Anda berpacaran dengannya, sekarang mungkin terasa bahagia, namun beberapa tahun ke depan, pria seperti ini juga akan dengan mudah meninggalkan Anda.

2. Penyesalan Mendalam

Sebagai perempuan, Anda diberi hati nurani dan perasaan yang lebih halus. Kalaupun pria ini meninggalkan istrinya dan jatuh ke pelukan Anda, hati kecil Anda akan terus dihantui rasa bersalah. Secara tidak langsung, Anda sudah menghancurkan pernikahan orang lain. Coba posisikan jika Anda ada di sisi istri sang pria.

3. Buang-Buang Waktu

Sudah dituliskan bahwa pacaran dengan suami orang tidak memiliki masa depan. Anda hanya membuang-buang waktu yang seharusnya bisa Anda gunakan untuk mencintai pria lain yang statusnya masih single dan bisa membawa Anda pada masa depan yang lebih baik.

4. Tidak Mendapat Cinta Yang Utuh

Pria yang sudah beristri tentu akan membagi-bagi waktunya. Saat akhir pekan, sudah jelas dia akan memilih bersama istri dan anak-anaknya, walaupun dia mungkin sering mengeluhkan tidak lagi mencintai istrinya. Namun tetap saja, cinta yang diberikan pada Anda bukan cinta yang utuh.

5. Hati-Hati Karma

Setiap perbuatan akan ada balasannya. Jika saat ini Anda merebut suami orang, tidak menutup kemungkinan hal itu akan terjadi pada Anda. Belum lagi rasa bersalah yang akan Anda tanggung. Mungkin awalnya Anda bangga saat pria itu memilih Anda, namun siapa yang tahu dengan masa depan. Pria itu bisa saja mencampakkan Anda, seperti yang dia lakukan saat ini pada istrinya.

Jatuh cinta memang tidak bisa ditebak arahnya, namun Anda bisa mengontrolnya. Jatuh cinta dengan pria yang sudah menikah bisa terjadi, namun Anda bisa memutuskan akan melanjutkannya atau tidak.[http://www.vemale.com/relationship/love/60867-5-alasan-agar-anda-tidak-pacaran-dengan-suami-orang.html]
 
Design by Sapoandie | Blogger Theme by Sapoandiee