5 Hal Ini Membuat Hubungan Cinta Kamu Putus Ditengah Jalan

Written By Sapoandie on Friday, May 23, 2014 | 4:03 AM

Hubungan asmara terkadang tak seindah seperti yang kita pikirkan. Ada kalanya di mana saat-saat hubungan tersebut menjadi sebuah hal yang menyakitkan.
Tidak semua orang yang bisa merasakan indahnya sebuah cinta yang mereka jalani. Hal ini dikarenakan ada beberapa hal yang dapat membuat hubungan kamu hancur atau pun putus di tengah jalan.

Hal ini biasanya sering dilakukan oleh orang yang menjalin hubungan itu sendiri.  Oleh karena itu, jika kamu sudah memutuskan untuk mencintai orang lain, maka kamu harus bisa mencintainya dengan sepenuh hati dan tanpa mengharapkan sesuatu darinya.

Nah, mau tau hal apa saja yang bisa membuat hubungan cinta kamu putus di tengah jalan? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Terlalu posesif

Terkadang takut kehilangan dapat membuat seseorang menjadi posesif terhadap pasangannya. Hal ini ia lakukan agar tidak kehilangan orang yang di sayang tersebut. Padahal, Terlalu posesif malah akan membuat pasangan menjadi menjauh karena telah merasa tertekan dengan larang-larangan yang diberikan kekasihnya tersebut. Oleh karena itu, jika inginkan hubungan yang baik, kamu harus menghilangkan sifat posesif kamu terhadap pasangan kamu tersebut.

2. Terlalu mudah curiga

Untuk menjalin suatu hubungan haruslah didasari dengan kepercayaan di antara kedua pasangan. Tanpa kepercayaan hubungan tidak akan bertahan lama. Nah, terkadangan karena cinta, pasangan bisa saja bersikap mudah curiga dengan pasangannya. Hal ini lah yang membuat hubungan cinta tidak dapat bertahan lama dan akhirnya putus di jalan.

3. Terlalu mendominasi

Menjalin hubungan asmara dengan seseorang bukan berarti kita dapat mengatur semua kehidupannya. Setiap orang memiliki kehidupan masing-masing. Nah, jika kamu terlalu mendominasi kehidupan pasangan kamu, ia hanya akan membuatnya merasa tidak di hargai dan terlalu berlebihan. Oleh karena itu, sebaiknya kamu tidak terlalu berlebihan agar hubungna kamu tetap baik-baik saja.

4. Kurangnya komunikasi

Komunikasi sangat baik untuk dilakukan dalam suatu hubungan. Karena komunikasi dapat mempererat suatu hubungan. Nah, jika kamu memiliki kesibukan, cobalah untuk menyisakan sedikit waktu kamu untuk berkomunikasi dengannya, agar komunikasi kamu dan dia tidak akan terputus atau pun berkurang.

5. Cuek

Untuk mempererat suatu hubungan, harus adanya perhatian dan kasih sayang yang ditunjukan oleh kedua pasangan. Jika kamu hanya cuek dan tidak mau tau urusan pasangan kamu, maka ia akan menganggap bahwa kamu tidak perduli dengannya dan ia pun memutuskan untuk mengakhiri hubungan kamu dan dia.
Nah, itulah dia ke lima hal yang bisa membuat hubungan cinta kamu putus di tengah jalan.[http://palingseru.com/40051/5-hal-ini-membuat-hubungan-cinta-kamu-putus-ditengah-jalan]
 
Design by Sapoandie | Blogger Theme by Sapoandiee